Catatan Akhir Sekolah

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
Ga jawab, dosa!
(Katanya sih gitu, biar chatmu dibales sama orang, diawali pake salam, biar kalo doi ga balas, doi yang dosa :v)

Uwaaa ga kerasa, aku udah sampai di penghujung sekolah. Ini bener-bener akhirnya akhir lhoo...
Ujian Praktek udah, Ujian Sekolah udah, bahkan Ujian Nasional juga udah, tinggal dapat kuliah aja nih yang belum. Minta doa restunya yaa semuanyaa, semoga aku bisa diterima di perguruan tinggi yang aku inginkan, yang terbaik, dan yang diberkahi oleh Allah tentunya, yaa walaupun mungkin web ini ga akan ada yang baca, Aku lagi ngejar 3 beasiswa nih, doain semoga salah satunya ditakdirkan buat aku yaaa... Aamiin (ngarep banget dapat beasiswa nih, padahal udah ditolak lebih dari 3 beasiswa lhoo, tapi yaudah lah ya).
Oke, bukan itu poin yang pengen tak kenang. Lho kok dikenang? Yoiyolah, la wong suatu saat aku bakal baca web ini lagi kok.
Jadi gini, 3 tahun itu cepet banget ternyata. Super kilat. Ternyata bentar  lagi aku udah akan meninggalkan masa sekolah, dari siswa, aku akan bermetamorfosis menjadi mahasiswa. Keren baatttt!!!
Kalau ada orang yang masih SMA, yg pengen tak bilangin ke mereka cuma 1, tolong dinikmati masa sekolahnya. Aku pengen ngasih tips-tips ke mereka supaya mereka ga merasakan penyesalan yang tak rasain. 
Yang bikin aku menyesal adalah, aku tidak melaksanakan apa yang diamanahkan kepadaku dengan baik. Aku menyia-nyiakan buanyaaakkkk banget kesempatan yang datang, dengan beragam alasan nonsense. Yo takut sibuklah, mindelah, takut gagalah, dan lain-lain.
Dan ternyata, kegagalan sejati itu adalah ketika kamu gagal mencoba. Cieileehh. Tapi bener deh, ga berani nyoba itu artinya kamu gagal melawan rasa takutmu.
Pas SMA ini, aku dikelilingi oleh orang-orang yang peduli dan sayang sam aku. Orang-orang yang sangat amat bisa ngertiin aku, orang-orang yang pengen yang terbaik buat aku. Pas kuliah bakal kayak apa ya? Semua temen deket SMA ku ga ada yang mau sejurusan sama aku. Kita bakal melangkah sendiri-sendiri. Aku atau mereka yang akan ngelupain duluan ya? Kalau mereka dapat temen baru, masih inget aku ga ya? Atau aku yang justru bakalan ninggalin mereka duluan?
Oiya, kalo ini tak posting, kira-kira aku di masa depan bakal malu dan nganggep ini alay ga ya?
Yoben :v

Komentar