orang yang baik

Tadi siang aku pergi ke TAWANGMANGU .Sesampai di sana sekitar 3 jam dari rumah ,karna TAWANGMANGU adalah perbatasan Jateng dengan Jatim .Ketika sudah masuk Jatim hampir masuk Madiun ,aku melihat segerumbulan kabut dan aku tidak bisa melihat jalan lalu aku minta ayahku untuk balik "ayah ayo balik " kataku sambil berkaca ketakutan.Ayahku pun balik ,ternyata di dekat tempat ayah membaikkan mobilnya ada tikungan tajam keatas jaraknya sekitar 9 m . Ayahku sudah sampai di tikungan itu aku hanya bisa berdoa kusyuk kepada ALLAH ternyata di sana ada 5 orang laki laki sedang melihat mobilku.mereka langsung berlari mengejar mobilku.ayah ku lalu menghentikan mobilnya.satu orang dari kelimanya berkata "mesinnya di hidupkan saja dan di gas pelan pelan saja." katanya.dalam hatiku berkata "ini hanya dua pilihan hidup atau mati" . kemudian hatiku berkata lain"aku sungguh balas budi pada kalima orang itu"selesai itu aku berkata "mengapa kelima orang itu mengikuti mobilku? " tanyaku dalam hati setelah itu satu orang dari kelima mengikuti kaca ayahku .ayahku membuka kaca dan berkata"berapa mas". orang itu menjawab "20 ribu " ."wow" seruku .kupikir gratis

Komentar

Posting Komentar